Minggu, 12 Maret 2017

JatuHati (1)


Beberapa tahun yang lalu, ketika saya menemukan “seseorang” yang saya pikir adalah jodoh saya, betapa hati saya bahagia. beberapa tahun yang lalu, saya merasa punya dunia baru. Dunia yang belum pernah saya pikirkan sebelumnya.
Waktu terus berjalan, ternyata saya “salah memilih” setiap manusia pasti punya kesalahan dalam hidupnya. Tetapi saya tidak menganggap itu sebuah kesalahan besar, hanya saja hati saya pada saat itu benar-benar hancur. Saya merasa hancur ketika saya benar-benar berharap pada sosoknya. Hari itu tiba, hari dimana mimpi buruk menjadi kenyataan, hari dimana saya benar-benar hancur. Hari itu, saya yakin bahwa jatuh cinta itu tidak enak, sesekali kamu akan bahagia, tetapi pahit akan selalu ada, begitu.
Singkat, beberapa waktu setelah masa kehancuran saya, saya mulai kembali hidup. Mulai menata hidup dengan suasana baru. Sejak saat itu, saya punya sebuah komitmen untuk tidak jatuh cinta lagi. Saya menjalani hari seperti biasa, mulai terbiasa dengan yang namanya sendiri, saat itu saya sedang tidak ingin membuka hati, bahkan mengisi hati dengan siapaun. Hingga pada akhirnya saya bertemu dengan seseorang yang spesial. Jujur, sebelumnya saya tidak pernah berfikir akan bertemu dengan seseorang ini, sama sekali tidak terfikirkan.
Dia adalah orang tempat dimana saya berbagi ketika saya hancur. Orang yang setiap saat mendengar keluh kesah, bahkan seseorang yang selalu menjadi orang pertama yang tau apa yang saya rasakan setelah masa-masa kehancuran dibanding teman teman saya. Saya mulai merasa nyaman, saya mulai kagum sedikit, dengan cara dia menyelesaikan persoalan hati saya yang tak kunjung selesai (seharusnya memang sudah selesai, saya aja yang lebay).  Sejak saat itu, saja menjadi nyaman, saya menjadi tidak lagi sungkan untuk bercerita, perlahan saya mulai melupakan masa lalu, dan sejak saaat itu saya tertarik untuk berkenalan lebih jauh lagi, saat itu saya benar-benar terpikat olehnya. Saya mulai menemukan “cinta yang baru” ...............
sampai jumpa minggu depan!

(lanjutan kedua minggu depan ya, cerita ini terinspirasi oleh lagu Raisa-Jatuh Hati)


 

Anindyamalini Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template